Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Trail Viar Terbaru 2023

Harga Motor Trail Viar -Viar, tentu kalian sudah tak asing lagi sama pabrikan satu ini. Meskipun notabennya adalah vendor yang berbau lokal, namun nyatanya pabrikan yang bermarkas di kota semarang ini termasuk vendor yang tak kalah dengan pabrikan lain bahkan dengan pabrikan otomotif asal jepang.

Malahan kawan, pabrikan Viar ini termasuk jeli dan handal. Hal ini dibuktikannya dengan membuat pasar tersendiri yang belum diterjuni oleh pabrikan asal jepang. Seperti contohnya pasar motor roda tiga atau niaga. Di saat pabrikan asal negeri sakura tak ada yang menggeluti sepeda motor roda tiga atau niga, Viar berani untuk masuk di pasar ini.

Meskipun pada awalnya juga jatuh bangun, namun pada akhirnya Viar berhasil menjadi pabrikan yang paling terkenal untuk motor niaga alias roda. Keberadaan motor roda tiga sendiri sangatlah membantu, utamanya bagi mereka yang berprofesi sebagai petani maupun pedagang. Bisa mengangkut berbagai macam hasil kebun dan juga barang dagangan.

Keberhasilan dalam pasar motor roda tiga / niaga ternyata tak membuat Viar untuk berhenti melebarkan sayapnya. Pabrikan asal semarang ini pun kembali mencoba terjun di pasar baru yakni pasar motor trail ( adventure ). Sama halnya pasar motor roda tiga, pasar motor trail termasuk masih minim persaingan. Hal ini karena memang pabrikan lainnya bahkan jepang belum fokus sekali pada pasar ini.

Ya meskipun sebenarnya ada juga yakni Kawasaki dengan KLX series nya dan Yamaha dengan WR250R nya, namun mengingat pasar indonesia yang luas maka tak menampik kemungkinan bahwa pabrikan lainnya juga bisa bermain dengan bebas di pasar motor trail ini, termasuk pabrikan Viar. Sejak awal masuk sampai sekarang, motor trail Viar bisa dikatakan mampu bersaing dan juga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat indonesia.


Motor trail buatan viar sudah dirilis menjadi pilihan untuk masyarakat indonesia. Memiliki desain serta fitur yang khas sekali dengan pabrikan yang bermarkas di kota semarang tersebut. Motor Trail viar sendiri saat ini sobat sudah pada dijual di delaer dealer resmi viar yang tersebar hampir diseluruh indonesia. 

Meskipun tak seperti motor roda tiga atau niaga nya yang bisa dikatakan sebagai leader di tanah air, namun motor trail Viar termasuk terkenal di tanah air. Bahkan beberapa kali trail buatan Viar kerap masuk dalam berbagai perlombaan motor penggaruk tanah di indonesia. Dan kadang juga terlihat melintas di jalan untuk varian yang legal jalan.

Motor trail Viar meskipun buatan pabrikan lokal, namun dari segi kualitas tak kalah dengan pabrikan jepang. Memiliki performa yang tangguh dan bisa diajak untuk melibas jalanan baik yang off road maupun on road. Trail Viar juga sangat handal di arena balap dan bisa juga menerobos halang rintang di hutan ataupun tempat alami lainnya.


Hingga saat ini tercatat ada beberapa motor trail Viar yang ada di negara indonesia. Dan kesemuanya masuk dalam keluarga Cross X series. Viar meluncurkan jagoan trailnya di tanah air dengan beberapa pilihan kapasitas mesin. Mulai dari yang terkecil 70 cc sampai yang terbesar adalah berkapasitas 250 cc. Dan dibagi dengan terbagi dalam 2 tipe yakni ada yang legal di jalan dan ada yang tidak ( khusus off road )

PT Viar Motor Indonesia membanderol motor trail kreasinya dengan harga yang termasuk kompetitif. Bahkan malahan mungkin bisa dikatakan lebih terjangkau dengan trail dari pabrikan lainnya. Harga motor trail viar itu di mulai dari yang termurah itu 8 jutaan sampai yang tertinggi tembus 30 jutaan. Baiklah untuk lebih tahu lebih lanjut, berikut informasi mengenai Harga Motor Trail Viar Terbaru untuk kalian semuanya.

Daftar Harga Motor Trail Viar Terbaru


1. Viar Cross X 70 Mini Trail

Harga Viar Cross X 70 Mini Trail
Viar Cross X 70 Mini Trail
  • Harga Viar Cross X 70 Mini Trail     Rp. 8.000.000

2. Viar Cross X 100 Mini Trail

Harga Viar Cross X 100 Mini Trail
Viar Cross X 100 Mini Trail
  • Harga Viar Cross X 100 Mini Trail     Rp. 9.780.000

3. Viar Cross X 150

Harga Viar Cross X 150
Viar Cross X 150
  • Harga Viar Cross X 150               Rp. 8.000.000

4. Viar Cross X 150 SF

Harga Viar Cross X 150 SF
Viar Cross X 150 SF
  • Harga Viar Cross X 150 SF             Rp. 16.490.000

5. Viar Cross X 200 GT

Harga Viar Cross X 200 GT
Viar Cross X 200 GT
  • Harga Viar Cross X 200 GT            Rp. 22.780.000

7. Viar Cross X 200 ES

Harga Viar Cross X 200 ES
Viar Cross X 200 ES
  • Harga Viar Cross X 200 ES            Rp. 28.410.000

8. Viar Cross X 250 ES

Harga Viar Cross X 250 ES
Viar Cross X 250 ES
  • Harga Viar Cross X 250 ES            Rp. 34.630.000

Sumber gambar : ( http://www.viarmotor.com/ )

Demikian itulah informasi mengenai daftar harga motor trail viar terbaru di indonesia buat kalian semuanya. Bagaimana terjangkau kan buat masyarakat indonesia?. Motor trail Viar sendiri dijual dengan harga yang variatif sesuai dengan spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki masing-masing. Trail viar juga memiliki target yang merata yakni dari anak-anak sampai orang dewasa. Untuk anak-anak spek nya lebih sedikit dan dengan harga jual yang relatif lebih murah.

Sedangkan untuk yang buat orang dewasa, spesifikasinya lebih tinggi dan lebih mantap. Bagaimana apakah kalian semuanya tertarik untuk meminang salah satu motor trail keluaran pabrikan Viar? kalau begitu langsung saja kunjungi dealer Viar terdekat di kota kalian. Oh ya selain punya motor viar trail sama tiga roda, viar juga punya motor sport.

Baiklah sampai itu saja artikel mengenai harga motor trail viar dari motorcomcom. Tapi selalu diingat harga tesebut tidak fix dan bisa berubah sewaktu waktu. Semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Baca juga tentang: