Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor ATV Yamaha Terbaru 2023

Harga Motor ATV Yamaha - Yamaha menjadi salah satu pabrikan besar yang ada di indonesia. Pabrikan ini terbilang sudah lama sekali di indonesia. Makanya untuk produk sepeda motornya itu jumlahnya juga banyak. Dan semuanya juga tidak monoton, melainkan terbagi di dalam beberapa varian.

Mulai tipe sepeda motor moped / bebek, matic, sport, streetfighter, sport, cbu dan ada juga atv . Atv? ya itu benar sobat otomotif, pabrikan yamaha juga sudah memiliki dan memasarkan produk kendaraan ATV. Meskipun mungkin tak sepopuler matic ataupun sport, namun kendaraan ATV termasuk di cari juga di indonesia.

ATV yang dijual oleh yamaha indonesia sendiri adalah ATV yang selama ini dijual juga secara global. Dalam artian bahwa ATV yang dibawa masuk ke tanah air itu bagus dan sesuai dengan standar di luar negri sana, jadinya untuk performa serta kualitas yang dimiliki oleh ATV yamaha indonesia itu tak diragukan lagi.

Di indonesia, ATV memang jarang terlihat. Hal ini karena memang penggunaan nya beda dengan kendaraan lainnya. ATV biasanya di pakai untuk medan yang cenderung menantang seperti medan off road dan juga bisa digunakan untuk menembus hutan yang kondisi jalannya cenderung keras. Makanya tak mungkin sepertinya menemukan ATV di jalan raya.

ATV dipakai sebagai kendaraan tim SAR kalau di indonesia. Untuk menembus berbagai halang rintang yang rasanya sulit dilewati jika menggunakan kendaraan yang biasanya. Sangat tangguh dan bisa membawa tim SAR menuju ke tempat yang dituju. Tapi bukan itu saja kegunaan ATV, di tanah air ATV juga sering kali di pakai untuk olahraga atau bahkan untuk balapan. Biasa juga dipakai hanya demi mendapatkan kesenangan untuk melepas penat yang ada.

Untuk saat sekarang PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia ( YMMI ) selaku ATPM resmi yamaha di indonesia itu punya motor ATV yang di tawarkan untuk masyarakat indonesia. Utaamnya yang memang suka off road dan suka berkendara yang menantang. ATV yamaha indonesia diantaranya adalah ada Yamaha Grizzly 350 dan Yamaha Grizzly 700 FI.


Baik Yamaha Grizzly 350 maupun Yamaha Grizzly 700 FI memiliki tampilan yang keren dan tangguh serta padat ala motor ATV. Tak cuma itu saja, juga punya performa yang mumpuni karena menggunakan mesin tangguh buatan yamaha. Tak sampai itu saja, mereka juga sudah mengusung fitur yang bisa menunjang aktivitas dari sang pengendaranya.

ATV buatan yamaha tak kalah dengan ATV dari pabrikan lainnya yang ada di indonesia. Seperti motor ATV honda, kawasaki ataupun pabrikan lainnya yang menjual produk ATV. Sehingga pantas untuk dimiliki dan bisa tetap membuat kita tampil percaya diri saat menggunakannya.

Untuk pasar indonesia, motor ATV yamaha dijual dengan harga yang terbilang cukup mahal juga. Yang mana memang disesuaikan dengan apa yang ditawarkannya. Namun pastinya harga atv yamaha sudah di racik sedimikian mungkin agar tetap bisa kebeli oleh orang indonesia. Biar lebih tahu berikut Daftar Harga Motor ATV Yamaha Terbaru di Indonesia.

Daftar Harga Motor ATV Yamaha

Harga Motor ATV Yamaha Terbaru
Harga Motor ATV Yamaha

Seperti yang sudah dibilang tadi di awal, Yamaha Motor Indonesia memiliki ATV keren untuk penggemar otomotif tanah air. Ialah Yamaha Grizzly 350 sama motor ATV Yamaha Grizzly 700 FI. Kedua motor ini keren dan terkesan kokoh. Langsung saja inilah mereka yang dibicarakan itu.

1. Yamaha Grizzly 350

Harga ATV Yamaha Grizzly 350
ATV Yamaha Grizzly 350
  • Harga ATV Yamaha Grizzly 350       Rp. 135.000.000

Yang pertama ada Yamaha Grizzly 350. Motor ATV satu ini dipersenjatai dengan mesin 350cc, SOHC dengan Double Cooler. Performa mesinya tangguh saat digunakan di medan off road. ATV satu inipunya rak di depan dan belakang. Rak depan sanggup menampung hingga 40 kilogram, sedangkan belakang sampai 80 kilogram. Di indoesia, ATV yamaha ini dilepas dengan 2 warna yakni biru dan hijau.


2. Yamaha Grizzly 700 FI

Harga ATV Yamaha Grizzly 700 FI
ATV Yamaha Grizzly 700 FI
  • Harga ATV Yamaha Grizzly 700 FI       Rp. 200.000.000

Yamaha Grizzly 700 FI menjadi motor ATV tertinggi yang dimiliki yamaha motor indonesia saat ini. Mesin yang digunakan berkapasitas 750cc, DOHC, liquid cooler serta sudah menggukan sitem bahan bakar injeksi. ATV yamaha ini kaya dengan fitur canggih seperti ada Electronic Power Steering ( EPS ). Kemudian punya speedomeer full digital, lampu LED di depan dan belakang. Dan masih banyak fitur menarik lainnya. Di tanah air, motor ATV ini dilepas dengan 2 pilihan warna yakni biru dan hijau.

Sumber gambar : ( www.yamaha-motor.co.id )

Ya itu tadi sobat otomotif, informasi mengenai Daftar Harga Motor ATV Yamaha Terbaru di Indonesia.  Ya bagaimana sobat tertarik mau meminang salah satunya?. Bisa kalian semua lihat harga motor atv yamaha baik itu untuk yamaha grizzly 350 ataupun yang Grizzly 700 FI terbilang cukup fantastis juga.

Yakni yang mulai 100 sampai yang Grizzly 700 FI sebagai varian tertinggi mencapai 200 jutaan. Jika dibandingkan dengan harga atv viar tentu jauh sekali, karena milik viar lebih murah. Dan beda juga dengan ATV kawasaki indonesia tentunya.


Ya memang harganya mahal dan memang segitu. Tapi sobat otomotif bagi yang suka sekali sama motor ATV, apalagi yang asalnya dari pabrikan garputala yamaha, tentu harga segitu bukan lah sebuah masalah. Terlebih lagi jika memang sudah menyangkut kesukaan & hobi rasanya semua akan di pertaruhkanlah demi mendapatkan yang disuka, termasuk untuk mendapatkan atv yamaha indonesia yang mahal ini.

Harga yang mahal juga sepadan dengan yang ditawarkan, itulah yang terpenting sobat otomotif ketahui dari ATV yamaha ini. Semua motor ATV yamaha indonesia punya performa yang handal dengan mesin yang sudah mengusung teknologi kekinian, bahkan sampai juga menerapkan teknologi injeksi yamaha.

Selain di sektor dapur pacu, ATV yamaha indonesia juga memiliki fitur yang keren dan malahan menyerupai fitur yang di pasangkan pada sepeda motor harian. Seperti contohnya ada penerangan dengan lampu LED. Terus speedometer yang diusung juga sudah full digital. Desainnya modern dan juga layarnya jelas saat di lihat dan masih banyak yang lainnya.

Kemudian sobat otomotif jangan lupa juga bahwa harga diatas mungkin saja berbeda dengan harga yang ada di dealer yamaha. tergantung daerahnya juga serta situasi dan kondisi yang ada.ya cuma sebagai perkiraan saja ya buat sobat yang berminat memiliki motor ATV dari yamaha.

Demikianlah ulasan yang bisa motorcomcom berikan buat sobat otomotif semuanya yang ada di indonesia. Dan mungkin juga dunia kali. Semoga menambah pengetahuan kamu tentang dunia otomotif masa kini. Dan bisa juga dijadikan referensi berharga ketika kamu semua memang lagi pengen punya motor ATV dari yamaha. Terima kasih dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya disini seperti tentang :