Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor CBU Yamaha Terbaru 2023

Harga Motor CBU Yamaha - Yamaha motor indonesia, sebagai penyuplai utama sepeda motor buatan yamaha di indonesia itu tak cuma menawarkan produk sepeda motor yang dibuat secara lokal oleh pabrikan yamaha di tanah air. Namun juga menawarkan produk roda dua yang biasa kita dengar sebagai CBU

Lantas apa sih sebenarnya motor CBU itu?. CBU punya kepanjangan Completely Build Up yang artinya adalah dibangun secara utuh / lengkap. Nah dari sini setidaknya kita jadi mengerti apa motor CBU ini. Motor CBU adalah motor yang beli dari luar negeri ( impor ) dari manufakturnya dalam kondisi sudah jadi dan siap pakai. Dan tak ada bagian apapun yang terpisah ketika di impor ke indonesia

Keuntungan dari motor CBU ya tentu saja secara kualitas jelas jauh lebih baik dari sepeda motor yang bukan CBU. Material yang dipakai 100% nya menggunakan material yang asli dan juga memakai tenaga ahli langsung dari manufakturnya sana. Namun sebanding dengan kualitas yang diberikan harga motor CBU itu sendiri terbilang lebih mahal.

Karena tak cuma menanggung biaya beli dari sana, juga mesti menanggung pajak yang dibebankan oleh pemerintah. Nah begitupun dengan motor CBU yamaha, motor CBU yamaha itu kalau dibandingkan sama motor yang lain, apalagi yang dibuat di indonesia tentu beda sekali sobat otomotif.

Kualitasnya lebih jempolan dan harga yang dipatok juga bisa dikatakan fantastis, Meskipun secara spesifikasi sama, misalkan sama sama menggendong mesin 150cc. Namun yang di impor secara  CBU itu harganya jauh lebih mahal dari yang tidak CBU. Yamaha motor indonesia sendiri menghadirkan motor CBU untuk semakin menambah keaneka ragaman produk sepeda motor yang mereka punya di tanah air.

Sebenarnya bukan cuma yamaha saja yang membawa motor CBU ke tanah air. Pabrikan lainnya seperti honda, kawasaki, suzuki, ducati dan pabrikan sepeda motor lainnya, juga pada punya model CBU di indonesia. Tentunya CBU yamaha tak kalah dengan motor CBU honda ataupun yang lainnya. Dan ya layaknya kepunyaan yamaha, harga motor cbu dari pabrikan lainnya sama sama juga dibanderol dengan harga yang mahal.


Balik ke motor CBU yamaha, tercatat sampai saat ini ada beberapa motor tipe CBU yang sudah secara resmi di bawa ke tanah air. Modelnya pun bermacam-macam. Dari mulai tipe motor supersport, sport, matic hingga motor touring dan juga adventure / trail. Dan yang dibawa yamaha ke indonesia bukan model yang biasa namun model yang sudah punya nama baik di pasaran otomotif dunia.

Tak cuma itu saja, yang lebih penting adalah yang dibawa ke indonesia itu adalah model yang cenderung diminati oleh masyarakat indonesia. Bukan cuma asal masukkan saja. Motor CBU yamaha di indonesia sendiri itu diantaranya adalah Yamaha YZF R1, Yamaha YZF R1M, Yamaha MT 09, Yamaha MT09 Tracer, Yamaha WR250R, Yamaha TMAX dan juga ada Yamaha Tricity 155.

Semua model yang dibawa itu harganya cenderung bervariasi, tergantung dari spesifikasi dan hal lainnya yang di tawarkan. Harga sendiri kurang lebihnya itu di atas 60 juta rupiah. Dan untuk yang paling mahal bahkan tembus di angka 600 juta rupiah. Untuk selengkapnya berikut informasi Daftar Harga Motor CBU Yamaha terbaru ala motorcomcom buat sobat otomotif semuanya.

Daftar Harga Motor CBU Yamaha

Harga Motor CBU Yamaha Terbaru
Harga Motor CBU Yamaha

1. Yamaha YZF R1
Harga Yamaha YZF R1
Yamaha YZF R1
  •  Harga Baru         Rp. 495.000.000

Yamaha YZF R1 merupakan model lebih lanjut dari R1 sebelumnya. Desainnya makin ramping dan juga sporty. Motor ini merupakan motor supersport teratas milik yamaha. Hadir dengan perangkat dan teknologi canggih yang diadopsi dari Motogp. Mesinnya berkapasitas 998 cm3 dengan power maksimum mencapai 200 PS @ 13500 rpm dengan torsi puncak 112.4 Nm @ 11500 rpm.


2. Yamaha YZF R1M
Harga Yamaha YZF R1M
Yamaha YZF R1M
  • Harga Baru            Rp. 645.000.000

Yamaha YZF R1 merupakan edisi spesial dari R1. Perbedaan yang mendasar dari R1 adalah tampilan motor ini yang lebih mewah dengan carbon. Kemudian ban yang digunakan lebih besar untuk belakang. Suspensi depan pakai ohlins. Serta perangkat yang digunakan lebih lengkap dibandingkan dengan Yamaha R1.


3. Yamaha YZF R6

Harga Yamaha YZF R6
Yamaha YZF R6
  • Harga Baru      Rp. 270.000.000

Yamaha YZF R6 adalah motor yamaha dengan kapasitas mesin 600cc. Motor ini masuk dalam keluarga supersport yamaha dan beberapa kali ikut dalam ajang balap dunia sekelasnya. Memiliki desian yang sangat sporty, motor ini memiliki beberapa fitur dan teknologi yang canggih seperti Slipper Clutch serta Chip Controlled Throttle ( YCC-T ) dari motogp . Power maksimum mesin mencapai 123.7 PS @ 14500 rpm dengan torsi puncak di 65.7 Nm @ 10550 rpm.


4. Yamaha MT09

Harga Yamaha MT09
Yamaha MT09
  •  Harga Baru         Rp. 290.000.000

Yamaha MT09 adalah streetfighter tangguh dengan desian yang sangat keren dan muscular. gagah dan bisa diajak untuk menjelajah jalanan perkotaan. Motor ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 847 cc, dengan power maksimum yang bisa dikeluarkan mencapai 115 PS @ 10000 rpm & torsi puncak di 87,5 Nm @ 8500 rpm. Motor ini ringan dan handal saat digunakan.


5. Yamaha MT09 Tracer
Harga Yamaha MT09 Tracer
Yamaha MT09 Tracer
  • Harga Baru    Rp. 370.000.000

Yamaha MT09 Tracer adalah versi toruing dari MT09. Beda dengan MT09 yang ditujukan untuk harian dan memasuki jalanan kota yang mulus dengan jarak dekat. Yamaha MT09 tracer lebih ke perjalanan jauh dengan medan yang lebih sulit dan menantang. Motor ini ditujukan buat mereka yang ingin melakukan kegiatan toruing dengan lebih menyenangkan. Mesin yang digunakan serupa dengan MT09 yakni berkapasitas 847 cc, dengan power maksimum yang bisa dikeluarkan mencapai 115 PS @ 10000 rpm & torsi puncak di 87,5 Nm @ 8500 rpm.


6. Yamaha WR250R
Harga Yamaha WR250R
Yamaha WR250R
  • Harga Baru      Rp. 97.000.000

Yamaha Tricity 155 merupakan motor trail yamaha yang terkenal di dunia. Motor ini menggunakan berbagai perlengkapan motor off road yang mumpuni, seperti rangka deltabox, suspensi upside down dan lain lain. Mesin yang di miliki berkapasitas 250cc dengan power puncak 30,7 PS @ 10000 rpm dengan torsi mencapai 23,6 Nm @ 8000 rpm.


7. Yamaha Tricity 155
Harga Yamaha Tricity 155
Yamaha Tricity 155
  • Harga Baru    Rp. 66.000.000

Yamaha Tricity 155 merupakan kendaraan unik kepunyaan yamaha dengan mengusung 3 buah roda. Motor ini pertama kali meluncur adalah saat diperkenalkan di gelaran IMOS 2016 yang lalu. Motor ini termasuk matic yang canggih dan juga nyaman. Motor ini mengusung teknologi Multi Leaning Wheel yang mutakhir.

8. Yamaha TMAX
Harga Yamaha TMAX
Yamaha TMAX
  • Harga Baru    Rp. 320.000.000

Yamaha TMAX adalah maxi premium yamaha yang sudah cukup lama ada di indonesia. Di luar negeri TMAX terkenal dengan performa yang tangguh dan sporty serta punya tingkat kenyamanan yang tinggi. Mesinnya sendiri berkapasitas 530cc yang mampu mengeluarkan power maksium di angka 34.2 KW @ 6750 rpm dan torsi puncak di 52,3 Nm @ 5250 rpm.

Sumber gambar : Yamaha

Itulah tadi sobat informasi mengenai Daftar Harga Motor CBU Yamaha terbaru yang ada di indonesia. Benar kan seperti yang sudah dibilang tadi harga jualnya sendiri itu terbilang sangat mahal dan juga fantastis sekali. Namun meski demikian modelnya itu bisa dikatakan keren keren dan juga sporty. Jadi wajar juga sih sepertinya.


Karena harga Motor CBU yamaha yang cenderung mahal, tak bisa dipungkiri jika memang tak semua orang yang membelinya. Yang bisa membeli cuma mereka saja para kalangan borjuis alias mereka yang pada punya budget berlebih. Namun meski demikian tak apalah jika bagi mereka yang tak bisa membeli turut mengetahui informasi motor CBU yang ada di indonesia.

Kemudian andaikata ada dari sobat otomotif yang memiliki rencana untuk membeli sepeda motor CBU yamaha, ada yang perlu mesti kalian ketahui. Yakni tak semua delaer yamaha di indonesia itu melayani pembeli cash maupun kredit untuk motor CBU. Cuma beberapa dealer saja,dan semuanya di kota kota besar seperti, yamaha, surabaya, bandung dan lain-lain.

Memiliki sepeda motor CBU yamaha tentu menjadi kebanggan tersendiri. Apalagi memang secara nyata motor CBU dibuat langsung dari pusatnya atau memang dari manufakturnya yang sudah sangat dipercaya untuk memproduksinya. Tak cuma itu saja, motor CBU juga punya kualitas yang bagus dan terjamin. Mengingat tentunya banyak seleksi dan pengecekan ketat sebelum di jual dari negeri asalnya.

Terima kasih sobat otomotif yang sudah mau mampir ke blog seputar otomotif roda dua http://motorcomcom.blogspot.com ini. Semoga artikel mengenai daftar motor cbu yamaha plus dengan harga jual nya bisa semakin menambah informasi buat kamu semuanya. Jangan lupa untuk baca informasi sepeda motor lainnya cuma disini seperti tentang: