Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris Suzuki GSX R150 Resmi 2023

Harga Aksesoris Suzuki GSX R150 - Pasar motor sport 150cc di indonesia baru baru ini sangat memanas. Hal karena munculnya pesaing dan penantang baru yan siap bertarung sama motor yang sudah ad. Motor terbaru tersebut tak lain adalah suzuki gsx r150. Motor sport fairing baru yang dirilis oleh Suzuki Motor Indonesia.

Suzuki indonesia memutuskan untuk bangkit dengan cara merilis produk baru di indonesia , ya salah satunya dengan suzuki gsx r150 ini. Motor sport ini hadir bersama dengan suzuki gsx s150 yang masuk di segmen berbeda. Motor suzuki GSX R150 menawarkan sensasi berkendara yang berbeda serta mengunggulkan berbagai fitur yang tak ditemukan di motor sport lainnya.

Motor sport Suzuki GSX R150 menawarkan fitur ciamik seperti diantaranya speedometer full digital, easy start sytem, lampu depan LED. Kemudian fitur yang paling mengejutkan adalah munculnya Keyless Ignition System. Fitur yang membuat mesin tak perlu dihidupkan dengan mencolokkan kunci ke lubang kunci. Namun kini tinggal mengantongi kunci saja dan yang bekerja menghidupkan adalah sensor canggih yang ada.

Fitur Keyless Ignition System yang canggih disematkan di Suzuki GSX R150 dan menjadikannya sebagai motor sport 150cc pertama di indonesia yang menggunakan. Menjadi ciri khas sekaligus beda dengan fitur yang dimiliki motor pesaingnya yang ada di indonesia. Seperti Motor Honda CBR150R serta Yamaha YZF R15.

Tak cuma punya fitur yang canggih, desain motor ini juga termasuk keren. Desainnya cenderung mengalir. Meskipun pada awalnya banyak tidak suka karena desainnya terkesan aneh. Dan desainnya mungkin kurang futurustik dan tajam khusunya jika dibandingkan dengan Honda CBR150R. Namun nyatanya untuk saat ini malahan banyak yang memburu motor sport Suzuki GSX R150.


Tak bisa dipungkiri penjualan Suzuki GSX R150 saat ini boleh dibilang laris manis. Dan bahkan kabarnya untuk mendapatkan motor sport suzuki terbaru ini harus inden. Utamanya yang warna paling bagus ala motogp. Oh ya sobat selain menawarkan fitur sama desain yang unik dan beda sama yang lainnya, motor ini juga punya keunggulan lainnya.

Keunggulan tersebut yakni dari sektor mesin yang termasuk paling unggul dikelas 150cc. Selain mengiming imingkan semuanya itu, PT SIS indonesia juga menawarkan beberapa macam aksesoris suzuki gsx r150. Hal ini karena memang orang indonesia suka modif. Jadi ada kemungkinan modifikasi gsx r150 juga bakal dilakukan. Baiklah berikut harga aksesoris suzuki gsx r150 yang dirangkum motorcomcom buat sobat semuanya.

Harga Aksesoris Suzuki GSX R150

Harga Aksesoris Suzuki GSX R150
Harga Aksesoris Suzuki GSX R150
suzukigsxrs150.com


Dari gambar diatas sobat motorcomcom, ternyata pihak PT SIS Indonesia menawarkan cukup banyak aksesoris buat suzuki gsx r150 indonesia. Dan harga aksesoris gsx r150 juga terlihat terjangkau juga. Aksesoris yang ditawarkan meliputi winglet suzuki gsx r150, License Plate Frame, Turn Signal Lamp, Rim Decal, Cover Protector Radiator, Rear Paddock Stand, Body Sticker, Box Comp Cover Seat tail.

Kemudian ada juga Tank Pad, Fuel Cap, USB Charger, Windshield Sticker dan Alarm Set. Jika dihitung jumlahnya itu mencapai 13 buah aksesoris.gsx r150. Berbagai macam aksesoris tersebut memiliki harga yang berbeda beda tergantung modelnya yang pasti. Dan jika dipasang semuanya jika ingin memodifikasi suzuki gsx r150. Suzuki gsx r150 modif tentu tampilannya jadi makin keren lagi. Jika gambar diatas kurang jelas berikut info harganya:

  1. Winglet GSX R150                   Rp. 227.000
  2. License Plate Frame                 Rp. 67.000
  3. Turn Signal Lamp                     Rp. 158.000
  4. Rim Decal                                 Rp. 143.000
  5. Cover Protector Radiator          Rp. 119.000
  6. Rear Paddock Stand                  Rp. 505.000
  7. Body Sticker                             Rp. 112.000
  8. Box Comp Cover Seat tail        Rp. 530.000
  9. Tank Pad                                   Rp. 84.000
  10. Fuel Cap                                   Rp. 62.000
  11. USB Charger                            Rp. 236.000
  12. Windshield Sticker                   Rp. 53.000
  13. Alarm Set                                 Rp. 690.000
Dari keseluruhan aksesoris suzuki gsx r150 diatas, rasanya yang menarik buat motorcomcom itu adalah winglet, USB Charger dan juga Alarm Set. Ternyata hal ini pihak suzuki motor indonesia mengerti betul soal tren motor masa kini. Contohnya winglet, winglet ini saat ini memang tengah populer apalagi setelah dipakai di ajang motogp.

Nah kalau begini yang punya suzuki gsx r150 jadi mkin percaya diri kalau sudah dipasang aksesoris winglet gsx r150. Soalnya aura motogpnya makin terasa apalagi untuk yang warna motogp livery. Berikutnya adalah USB Charger, ini juga keren. Memang bukan yang pertama kali motor suzuki pakai ini soalnya satria f150 yang spesial edition juga pakai.

Tapi ya sip memang, meskipun motor sport namun punya fitur ini. membantu sekali apalagi memang zaman sekarang kebutuhan akan perangkat gadget makin tinggi. Dan dengan USB Charger jadinya makin gampang. Harganya pun murah juga. Selanjutnya adalah Alarm Set. Ini aksesoris yang hebat selanjutnya.

Padahal suzuki gsx r150 aslinya sudah punya pengaman yang canggih sekali yakni Keyless Ignition System. Namun masih juga diberikan aksesoris Alarm Set. Keamanan rasanya makin sempurna. Resiko kehilangan motor sport terbaru suzuki 150cc inipun jadi makin minim. Dan tentunya bisa membuat semakin senang bagi sang empunya.

Oh ya jika sobat mau meminang semua aksesoris gsx r150 kalian membutuhkan biaya sebesar Rp. 2.415.000. Yang cukup disayangkan adalah tak ada aksesoris knalpot racing gsx r150. Jadi kalau mau beli ya ditempat lain bukan dari pabrikan. Oh ya sobat bagi yang belum tahu suzuki gsx r150 harga nya di indonesia sekitar 29 juta rupiah.

Baiklah sampai disini sobat otomotif artikel mengenai daftar harga aksesoris suzuki gsx r150 resmi terbaru di indonesia dari motorcomcom. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Dan jangan lupa pantau dan simak terus informasi motor terbaru hanya disini http;//motorcomcom.blogspot.com. Baca Juga: