Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Harga Motor Matic Honda Terbaru 2023

Harga Motor Matic Honda -Di indonesia motor matic sudah sangat booming. Dimana mana ada motor matic. Bahkan di desa yang terpelosok pun ada motor matic. Ya bagaimana pun memang sih jiaklau motor matic itu sudah sangat populer akhir akhir ini. Dan bisa saja kedepannya juga matic masih disukai dan dipilih jadi kendaraan harian.

Bicara motor matic, ada satu pabrikan yang banyak menghasilkan motor matic di indonesia. Ialah Astra Honda Motor Indonesia atau disingkat AHM indonesia. Merekalah ATPM resmi Honda jepang yang ada di tanah air. Dan melalui merekalah kita masyarakat indonesia jadinya bisa merakan dan mencicipi kendaraan motor matic sampai hari ini. Motor matic honda di indonesia termasuk populer. Apalagi harga motor matic honda begitu terjangkau.

Ya benar sekali sobat otomotif indonesia, harga motor matic honda begitu terjangkau. Berbagai lapisan masyarakat indonesia bisa membeli motor matic buatan honda. Dan hasilnya adalah motor motor matic honda banyak menghiasi jalanan di indonesia. Baik untuk ya keseharian, gaya gayaan maupun untuk touring juga ada.

Motor matic honda tak mulus mulus saja di pasar otomotif indonesia meskipun harga motor matic honda sangat bagus. hal ini karena bukan cuma honda saja yang membuat motor matic. Pabrikan lainnya pun juga membuatnya. Contoh saja pabrikan senegaranya dari jepang seperti Yamaha dan Suzuki. Keduanya turut menghadirkan motor matic di indonesia. Dan motor matic yamaha maupun motor matic suzuki pun juga banyak peminatnya.


Layaknya sepeda motor matic keluaran pabrikan lainnya yang ada di indonesia. Motor matic honda juga punya ciri khas tersendiri. Desainnya cenderung kalem dan elegan. Namun meski demikian sisi sporty tetap terpancarkan dari motor matic buatan pabrikan honda motor indonesia. Apalagi zaman sekarang memang lebih populer desain yang modern dan futuristik.

Matic honda pun ada beberapa pilihan sobat otomotif. Dan karena di indonesia ada beberapa kelas seperti kelas 110cc, 125cc dan kelas 150cc. Maka pabrikan honda pun juga membuat motor matic yang akan dijadikan andalan di setiap kelas yang ada. Salah satu ciri khas dari motor matic honda adalah sangat irit dalam konsumsi bahan bakar.

Harga Motor Matic Honda

Harga Motor Matic Honda
Harga Motor Matic Honda

Di tanah air kita sang pemegang ATPM resmi yakni Astra Honda Motor Indonesia menjual beberapa motor matic yang ciamik sekali. Diantaranya ialah motor matic honda Scoopy eSP, Honda Genio eSP, Vario 125 eSP, vario 160 eSP, Beat eSP,, Beat Street eSP, Honda PCX 150, Honda ADV 160 dan Honda Forza.


1. HONDA SCOOPY ESP
Honda Scoopy eSP
Honda Scoopy eSP

  • Harga Honda Scoopy eSP    Rp. 21.353.000


2. HONDA GENIO
Harga Honda Genio
Honda Genio
  • Harga Honda Genio                        Rp. 18.880.000


3. HONDA BEAT STREET

Honda Beat Street eSP
Honda Beat Street eSP

  • Harga Honda Beat Street eSP      Rp. 18.276.000


4. HONDA BEAT
Honda Beat Esp
Honda Beat Esp

  • Harga Honda Beat Esp            Rp. 17.620.000


5. HONDA VARIO 125

Honda Vario 125
Honda Vario 125

  • Harga Honda Vario 125          Rp. 22.009.000


6. HONDA VARIO 160

Honda Vario 160
Honda Vario 160


  • Harga Honda Vario 160               Rp. 26.339.000


7. HONDA PCX 150
Honda PCX 150
Honda PCX 150

  • Harga Honda PCX 150                   Rp. 32.079.000
  • Harga Honda PCX 150e HEV        Rp. 45.045.000


8. HONDA ADV 160

Honda ADV 160
Honda ADV 160

  • Harga Honda ADV 160          Rp. 36.000.000


9. HONDA FORZA
Honda Forza
Honda Forza

  • Harga Honda Forza               Rp. 90.313.000



Sumber gambar : Honda Motor Indonesia

Itulah sobat otomotif artikel mengenai 9 harga motor matic honda terbaru di indonesia tahun 2022. Semua motor matic buatan honda memiliki karakter sendiri sendiri sehingga bisa dipilih esuka hati. Jadi sobat otomotif mau pilih motor matic honda yang mana ini?. Boleh kok milih sesuka hati. Kan cuma milih.

Tapi kalau mau pilih dan beli ya tinggal siapkan uang sesuai banderol harga yang ditetapkan dan meluncur ke dealer honda terdekat di kota kalian. Baiklah sampai disini saja ulasan motorcomcom mengenai 9 harga motor matic honda terbaru di indonesia. Semoga bisa bermanfaat buat sobat semuanya. Dan jangan lupa untuk terus simak dan ikuti artikel menarik lainnya hanya di http://motorcomcom.blogspot.com.