Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aksesoris All New Yamaha R15 Resmi 2023

Harga Aksesoris All New Yamaha R15 - Pasar otomotif indonesia resmi kedatangan jagoan baru dari yamaha. Motor tersebut masuk dalam kancah motor sport full fairing. Dia nya ini tak lain dan tak bukan adalah motor All New Yamaha YZF R15 V3, generasi paling anyar dari Yamaha R15 yang sebelumnya ada di indonesia.

All Yamaha YZF R15 resmi menggantikan R15 lawas setelah dilaunching resmi di tahun 2017. Motor sport berkapasitas 150cc ini terbilang sangat baru. Bagaimana tidak sobat penjualannya bahkan baru di mulai awal april 2017. Perhari ini belum genap 1 bulan penjualan motor full fairing yamaha ini.

Yamaha Motor Indonesia melepas motor sport terbarunya ini dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan motor pendahulunya. Harga Yamaha R15 terbaru sendiri dipatok PT YMMI dengan harga mulai Rp 34,5 juta rupiah. Naik sekitar 3 jutaan lebih dibandingkan dengan model lama yang dijual 31 juta rupiah. Oh ya perlu diingat jikalau harga tersebut otr jakarta, untuk daerah lainnya mungkin berbeda.

Kenaikan harga Yamaha R15 memang bisa dikatakan cukup signifikan. Namun meski demikian semuanya terasa terbayarkan dengan apa yang ada di All New R15. Motor baru ini lahir berbagai ubahan di berbagai lini membuat jauh lebih baik ketimbang sama model lawasnya. Ubahan yang kentara bisa sobat lihat pada bagian luar.

Desain baru yang lebih fresh yang tetap menggunakan desain ala R series yang membuatnya tampak ala moge superbike. Lampu depan berubah dengan mengusung lampu LED, fairing baru, speedometer baru full digital, jok baru ala motor R series kaya R6 dan R1. Buritan tajam nan sporty dan masih banyak yang lainnya termasuk suspensi depan Upside Down.


Tak cuma luarnya saja, bagian sektor dapu pacu juga dirombak oleh yamaha indonesia. Menggunakan mesin baru dengan kapasitas lebih besar hingga 155cc dan sudah mengusung teknologi Variable Valve Actuation. Tenaga yang dihasilkan naik drastis dan inilah diantara kelebihan motor ini.

Secara keseluruhan, motor ini memang jadi lebih keren. Harga mahal, namun yang didapat juga sangat mantap. Karena keunggulan yang dimiliki, All New Yamaha R15 bahkan didapuk sebagai motor sport 150cc paling unggul dikelasnya saat ini. Dengan teknologi dan fitur yang paling canggih dari yang lain.

Harga Aksesoris All New Yamaha R15
Harga Aksesoris All New Yamaha R15
Sumber : www.yamaharacingindonesia.co.id
Untuk membuat para konsumen makin cinta dengan All New Yamaha R15 terbaru. Pihak Yamaha Motor Indonesia sendiri turut menyediakan beberapa aksesoris resmi yamaha R15 terbaru. Aksesorisnya macam macam dan semua berkualitas. Dengan aksesoris resmi r15, All New R15 jadi tambah ganteng dan keren lagi.

Harga Aksesoris All New Yamaha R15


Aksesoris All New Yamaha R15 sendiri jumlahnya ada 11 macam. Dimulai dengan Double Bubble Screen, Fuel Cap, Lever Guard, Tank Pad, RR Seat Cowl, Engine Slider, Daytona GP Taper Slash, Daytona GP Taper, Sakura GP Carbon, Sakura GP Slash dan terakhir Sakura GP. Lalu untuk harga aksesoris all new yamaha r15 sendiri mulai 100 ribu hingga yang termahal mencapai 2,6 juta rupiah. Berikut daftar akesoris yamaha r15 terbaru biar lebih jelas.

Harga Aksesoris All New Yamaha R15
  1. Double Bubble Screen ( Visor )      Rp. 400.000
  2. Fuel Cap                                          Rp. 100.000
  3. Lever Guard                                    Rp. 335.000
  4. Tank Pad                                         Rp. 270.000
  5. RR Seat Cowl                                 Rp. 585.000
  6. Engine Slider                                  Rp. 440.000
  7. Daytona GP Taper Slash                Rp. 1.650.000
  8. Daytona GP Taper                          Rp. 1.460.000
  9. Sakura GP Carbon                          Rp. 2.600.000
  10. Sakura GP Slash                             Rp. 2.500.000
  11. Sakura GP                                       Rp. 2.100.000
Demikian informasi terbaru dari motorcomcom mengenai daftar harga aksesoris all new yamaha r15 resmi 2017 di indonesia. Bisa sobat semuanya lihat bahwasanya aksesoris yang ditawarkan buat yamaha r15 facelift terbaru itu variatif. Ada visor, tutup tangki, knalpot dan lain lain. Baiklah sampai disini saja. Semoga informasi sederhana ini bisa bermanfaat. Terima kasih dan jangan lupa untuk terus simak artikel menarik seputar otomotif roda dua hanya di motorcomcom. Baca Juga: