Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Honda Vario 125 eSP 2017

Warna Baru Honda Vario 125  - Tak cuma menghadirkan tampilan baru buat Honda Supra GTR 150 dan Honda CBR150R saja, PT AHM Indonesia ternyata juga memberikan tampilan baru untuk motor lainnya yakni Honda Vario 125. Warna baru honda vario 125 sendiri resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu dan kini sudah bisa di dapatkan di dealer honda.

Honda vario 125 tak mengejutkan kalau memang disulap honda di tahun 2017 menjadi kian bagus. Hal ini wajar saja soalnya matic ini tercatat memberikan penjualan yang bagus di indonesia untuk motor matic. Walaupun tak selaris honda beat series namun tetap diperhitungkan soalnya penjualannya juga tinggi.

Nah biar konsumen tetap setia dengan motor ini, maka warna baru honda vario 125 esp menjadi suatu keharusan. Semakin bagus tentu semakin suka. Beda sekali kalau warna nya itu itu saja tentu akan cepat bosan dan bisa jadi berganti dengan merek lain. Dengan warna baru vario 125 esp makin modern dan juga enak dilihat.

Warna baru honda vario 125 esp disesuaikan dengan selera masyarakat zaman modern saat ini. Bernuansa indah, namun tetap keren ketika dilihat. Motor ini semakin bisa menambah rasa percaya diri bagi mereka yang mengendarai skutik dengan mesin berkapasitas 125cc. Dan semakin tak kalah dengan para pesaingnya di tanah air.

Oh ya sobat otomotif, warna baru honda vario 125 esp sendiri sebenarnya tak jauh beda dengan warna yang sebelumnya. Hanya model stripingnya agak berubah contohnya ketika dilihat ada semacam garis garis pada motor ini. Kalau mau jelas malah disekitar tulisan vario nya. Warna nya juga semakin dipercantik dengan finishing yang lebih bagus.


Dengan warna baru, honda vario 125 esp masih sama seperti dulu baik itu dari fitu maupun yang lainnya. Sehingga masih tetap nymana saat dikendarai dijalanan yang ada di indonesia. Handal dan bisa membawa cukup banyak barang serta mampu melibas kemacetan utamanya di area perkotaan yang padat.

Baiklah jika sobat semuanya ingin tahu, warna baru honda vario 125 esp sendiri itu jumlahnya ada 4. Yang pertama adalah Bionic Red ( merah ), Vigor Black ( hitam kuning ), lalu ada Titanium Black ( hitam merah ) dan terakhir Sonic White Red ( merah putih ). Kesemuanya bagus bagus dan biar kalian lebih tahu berikut gambar nya.

Warna Baru Honda Vario 125
Honda Vario 125 Bionic Red

Warna Baru Honda Vario 125
Honda Vario 125 Vigor Black

Warna Baru Honda Vario 125
Honda Vario 125 Titanium Black

Warna Baru Honda Vario 125
Honda Vario 125 Sonic White Red

Perubahan warna baru honda vario 125 esp sendiri tidak meramah ubahan ke bagian yang lainnya. Ubahan cuma striping dan warna saja. Matic ini masih mengusung mesin berkapasitas 124,8 cc, yang menggunakan teknologi PGMFI serta sudah menggunakan teknologi esp ( enhanced smart power ). Mesin memiliki performa yang baik dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Mesinnya menggunakan rasio 11 : 1 dengan bore dan stroke masing masing 52,4 mm x 57,9 mm dan berkarakter overstroke. Daya maksimum yang dicapai mesin honda vario 125 esp 8,3 KW / 8500 rpm dengan torsi puncak yang mencapai 10,8 Nm di putaran 5000 rpm. Sistem transmisinya menggunakan elektrik dan kick starter.

Hadir dengan warna baru honda vario 125 esp ini yang menarik adalah ternyata harganya masih sama dibandingkan yang sebelumnya. Dimana harga honda vario 125 esp terbaru 2017 yang sekarang tahun 2017 itu untuk varian CBS dipatok di angka Rp. 18.175.000, sementara untuk varian CBS ISS di banderol Rp. 18.775.000 on the road jakarta.

Demikian informasi motorcomcom kali ini mengenai warna baru honda vario 125 esp 2017. Nah dengan warna baru semoga saja motor ini semakin diminati masyarakat indonesia. Baiklah terima kasih dan jangan lupa untuk terus membaca artikel menarik lainnya hanya di motorcomcom.blogspot.com saja.