Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Warna Baru Honda Vario 150 eSP 2017

Warna Baru Honda Vario 150 - Matic tak dipungkiri adalah pangsa pasar yang sangat mengiurkan di indonesia saat ini. Pertumbuhannya semakin tinggi dan peminatnya pun semakin banyak dari waktu ke waktu. ah inilah kenapa pabrikan roda dua di tanah air gencar memasarkan produk matic di indonesia.

Salah satunya adalah pabrikan Honda. AHM indonesia selaku ATPM resmi sudah mengeluarkan cukup banyak motor matic di tanah air. Dan menariknya adalah sebagian besar matic nya disukai dan diminati orang indonesia. Bahkan bisa dikatakan Honda lah yang sekarang merajai pasar motor matic di indonesia.

Salah satu motor matic yang laris di indonesia adalah Honda Vario 150 esp. Motor ini pertama kali muncul di tahun 2015. Hadir dengan desain yang keren dan mewah sekali bersama sang adik yang juga memiliki kemiripan dengannya. Matic ini memang sangat laris bahkan kabarnya saat selang sebentar dari perilisannya motor ini langsung terjuang banyak.

Honda vario 150 esp tak diragukan sebagai motor lagi tren saat ini. Meskipun kalau dari segi penjualannya masih kalah dengan Honda beat series, namun motor matic ini masih dicari sampai sekarang. Baik itu dalam kondisi baru. Bahkan bekasnya pun banyak yang minat. Menjual motor matic ini dalam kondisi bekas pun terbilang sangat mudah.

Menjaga keeksisan dari honda vario 150 esp tentu menjadi hal yang sangat penting bagi AHM indonesia. Apalagi secara motor ini laris. Nah banyak langkah yang ditempuh honda motor indonesia supaya motor matic ini tetap unggul dan tak tersaingi dengan kompetitornya yang kini mulai bermunculan.

Salah satu caranya adalah dengan memperbaharui tampilan dari motor vario 150 esp ini. Menawarkan warna baru yang semakin indah dan enak dilihat. Dan demikianlah yang ditempuh di tahun 2017 sekarang. Pihak AHM indonesia resmi meluncurkan warna baru untuk motor honda vario 150 esp ini.

Nah jika sobat mau warna baru honda Vario 150 esp 2017 sekarang ini. Sebenarnya itu ada 4 pilihan warna jadinya. Mulai warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive Pearl White. Semuanya keren keren dan terlihat modern serta mewah. Berikut gambarnya.

Warna Baru Honda Vario 150
Honda Vario 150 Exclusive Matte Black

Warna Baru Honda Vario 150
Honda Vario 150 Exclusive Matte Brown

Warna Baru Honda Vario 150
Honda Vario 150 Exclusive Matte Blue

Warna Baru Honda Vario 150
Honda Vario 150 Pearl White
 Sumber gambar : astra-honda.com

Demikian sobat otomotif semuanya, informasi mengenai warna baru honda vario 150 esp 2017 terbaru saat ini. Semua warna tadi sepertinya sudah mulai didistribusikan di semua dealer honda di indonesia. Alhasil sekarang kita sudah bisa untuk membeli dan memiliki honda vario 150 esp warna apa yang menarik buat kita. Terima kasih dan terus ikuti artikel menarik lainnya yang ada di motorcomcom.